Bule Australia Ditemukan Meninggal Di Hotel Kampung Turis Bali

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR-‎ Seorang WN Australia, Dennis Francis O' Brien (76) ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di kawasan Kampung Turis Legian Kuta Badung Bali. ‎

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Korban pun sudah dirujuk ke rumah sakit, dan diduga faktor usia menjadi penyebab kematian korban.

"Ya benar ditemukan tadi sore sekitar pukul 17.30 Wita," kata Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara kepada Tribun Bali saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin (5/6/2017).

Sumara menjelaskan, korban ‎menginap di hotel pada 1 Juni 2017 lalu dan rencana akan meninggalkan hotel pada 22 Juni 2017 mendatang.

Dan korban ditemukan meninggal dunia diperkirakan 12 jam sebelum ditemukan. Sebab, bau menyengat sudah tercium dari luar kamar hotel.

"Jenazah korban sudah dirujuk ke RSUP Sanglah. Kondisi korban saat di temukan ‎posisi tertidur terlentang tengadah, ada keluar kotoran dari dubur korban."

"Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh anggota Identifikasi Polresta Denpasar, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," bebernya. (ang).

taken from http://www.tribunnews.com/regional/2017/06/05/bule-australia-ditemukan-meninggal-di-hotel-kampung-turis-bali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja