BTS Curhat Ingin Lakukan Hal Ini Bareng Army, Apaan Tuh?

Beberapa waktu yang lalu grup K-pop Bangtan Boys diundang untuk melakukan wawancara dalam acara bertajuk "One Night of TV Entertainment" sebelum mereka menghadiri acara penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2017 yang digelar di Las Vegas pada Minggu, 21 Mei 2017 silam. Meski sudah lebih dari satu minggu berlalu, tapi segmen wawancara tersebut baru ditayangkan oleh pihak KBS pada episode Jumat, 2 Juni 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Rap Monster cs berbagi cerita mengenai banyak hal. Selain itu, saat wawancara, Bangtan Boys juga sempat ditanyai mengenai apa saja yang ingin dilakukan oleh para member jika bisa menghabiskan waktu bersama Army (sebutan untuk fans Bangtan Boys).

Member V merupakan yang pertama menjawab pertanyaan tersebut. "Aku ingin makan-makan bersama para fansku di sebuah restoran. Nanti aku yang traktir," jelas V.

Tidak jauh berbeda dengan V, Rap Monster menuturkan bahwa dirinya ingin menyewa sebuah kafe dan mengobrol banyak dengan fans mereka. "Aku ingin menyewa sebuah kafe dan menghabiskan waktu dengan berbincang-bincang dengan fans," ungkapnya. "Aku akan bertanya pada mereka seperti 'Bagaimana kabar kalian?', 'Bagaimana ceritanya sampai kau menjadi fans BTS?' dan masih banyak lagi."

Selain itu, para member juga mengungkapkan betapa gembiranya mereka karena bisa masuk dalam nominasi di acara penghargaan musik bergengsi sekelas Billboard Music Awards 2017. Terlebih lagi, mereka merupakan grup K-pop pertama yang berhasil diundang dalam acara tersebut.

"Kami menginjak red carpet Billboard Music Awards yang selama ini hanya bisa kami mimpikan," papar member J-Hope saat itu. "Kuharap kami bisa membawa pulang sebuah penghargaan hari ini."

Namun, siapa sangka harapan para member saat itu terkabul. Hari itu Bangtan Boys sukses membawa pulang penghargaan di Billboard Music Awards 2017 dalam kategori "Top Social Artist" setelah mengalahkan keempat saingan berat mereka, yakni Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

(beryl) taken from http:https://www.kanal247.com/media/konten/0000002207.html

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja