Barack Obama Tiba di Yogyakarta

Obama tiba di Yogyakarta menaiki mobil Land Cruiser hitam dengan nomor polisi CD 12 69 (di belakang mobil putih) keluar dari Lanud Adisutjipto, MTVN - Ahmad Mustaqim

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mendarat di Bandara Adisutjipto Sleman, Yogyakarta, Rabu siang, 28 Juni 2017. Obama akan melanjutkan masa berliburnya di Yogyakarta.

Pantauan Metrotvnews.com, sekira pukul 12.15 WiB, Obama turun dari pesawat. Obama dan rombongan langsung masuk ke mobil dan keluar dari area bandara. Kurang 15 mobil yang mengangkut rombongan Obama dan mendapat pengamanan polisi.

Obama bersama Michele Obama berada di mobil Land Cruiser warna hitam dengan nomor polisi CD 12 69. Michelle Obama tampak berada di kursi belakang sisi kiri mengenakan pakaian putih. Sementara, Barack Obama berada di kursi belakang sopir dengan memakai kacamata hitam. 

Keluar dari area Lanud Adisutjipto, rombongan menuju tempat penginapan di Hotel Tentrem Jalan AM Sangaji Kota Yogyakarta. 

Informasi yang Metrotvnews.com peroleh, Obama kemungkinan berwisata ke Candi Prambanan selepas dari Hotel Tentrem. Selesai di Prambanan, mereka melanjutkan wisata ke Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah. 

(RRN)

taken from http://jateng.metrotvnews.com/peristiwa/yKX8Lv7K-barack-obama-tiba-di-yogyakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja