Alexander Wang: Bella Hadid adalah Wajah Generasi Saat Ini

Bella Hadid berbincang dengan tamu lainnya saat menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York, AS, 5 Juni 2017. REUTERS/Andrew Kelly

TEMPO.CO, Jakarta - Salah satu tokoh penting di dunia fesyen saat ini, Alexander Wang melayangkan pujian pada model berusia 20 tahun yang wajahnya kerap wara-wiri di berbagai kesempatan, . Saat menghadiri Met Gala yang digelar di New York, awal bulan Mei lalu, Bella mengenakan busana rancangan Alexander Wang dan berhasil mencuri perhatian banyak awak media.

Bella mengenakan jumpsuit hitam menerawang yang mempertegas bentuk tubuhnya. Bella mengaku harus rela menahan diri untuk tidak buang air kecil selama mengenakan gaun rancangan Wang tersebut.

“Gaun ini sangat nyaman, namun aku tidak dapat buang air kecil karena ini (gaun) dijahit dari atas hingga bawah,” ujar Model of the Year 2016 lalu tersebut.

Di sisi lain, sang perancang nampaknya sangat puas melihat hasil karyanya yang ditampilkan secara maksimal oleh Bella Hadid dalam acara bergengsi, Met Gala.

“Mendampingi berjalan di atas karpet merah merupakan pengalaman yang sangat luar biasa. Bella mengaku tidak berniat menurunkan berat badannya, namun padatnya aktivitas Bella membuat berat badannya turun drastis. Meski begitu, dirinya tetap terlihat sempurna. Menurutku, Bella Hadid merupakan wajah generasi saat ini. Wajah yang dibutuhkan oleh dunia mode saat ini,” jelas Wang.

taken from http:https://www.tempo.co/read/news/2017/06/23/110886800/Alexander-Wang-Bella-Hadid-adalah-Wajah-Generasi-Saat-Ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini