Alamak, Helm Biker Ini Seketika Jadi Sarang Lebah

RIO DE JANEIRO - Lebah biasanya membuat sarang di pohon atau menempel di dinding pegunungan. Tapi peristiwa yang satu ini di luar kebiasaan, kawanan lebah justru betah berkumpul di helm.

Ribuan lebah masuk ke dalam helm yang digantung di sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan di Brasil. Padahal si pemilik motor hanya meninggalkan tunggannya sesaat. Begitu kembali, bagian dalam helmnya sudah dipenuhi ribuan lebah.

Kumpulan lebah itu seperti membentuk kepala manusia. Tak diketahui pasti apa penyebab lebah-lebah itu berkumpul di dalam helm, termasuk dari mana datangnya.

Peristiwa langka ini memancing para pengguna jalan untuk mengabadikannya menggunakan kamera telefon genggam. Namun tak seorang pun dari mereka yang berani mengusir lebah-lebah itu. Bahkan pemilik motor pun tak mau memindahkan helmnya untuk sekadar mengambil kendaraan.

Petugas pemadam kebakaran akhirnya didatangkan ke lokasi. Sayang, tidak diketahui bagaimana akhir cerita di video itu, siapa pemenangnya, pemilik motor atau lebah-lebah itu.

taken from http://news.okezone.com/read/2017/06/17/15/1718752/alamak-helm-biker-ini-seketika-jadi-sarang-lebah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja