5 Ide Unik Untuk Kencan Pertama Yang Tidak Mainstream

Namanya pertama jelas jika Anda kerap mendambakan satu hal yang tak biasa untuk dijalani. Begitu pula dengan agenda kencan. Agar momen ini akan terus berkesan, Cosmo bantu pilihkan kegiatan seru buat Anda dan si dia.

Enjoy Cooking Class
Pilihan umum buat kencan pertama biasanya jatuh pada restoran mewah. Daripada terkesan monoton, Anda bisa persiapkan sajian makanan favorit dengan mengikuti kelas masak bersama. Lagipula, salah satu untuk mencuri perhatian pria adalah dari memberi asupan tepat untuk ia konsumsi.

Tango For Two
Menikmati musik dan menari bersama pasangan sudah pasti jadi ide yang seru. Pilih musik favorit dan Anda bisa membuat list tempat yang sesuai dengan aliran musik dan tarian yang diinginkan untuk menikmati malam yang sarat keintiman dengan si dia.


8 Tipe Pria Yang Anda Temui Dalam Situs Kencan Online ]


Try A New Sport
Kalau biasanya Anda memiliki olahraga favorit yang menjadi andalan, kali ini coba untuk luangkan waktu pada kegiatan baru. Hal ini bisa membuka perbincangan seru dengan si dia sekaligus memicu adrenalin Anda. Setelahnya, lanjutkan perbincangan pada kedai jus atau makanan sehat untuk terus menikmati waktu bersama.

Cara Jitu Agar Kencan Pertama Berjalan Sukses ]

Tour The Museum
Nyatanya hal-hal berbau sejarah tak melulu membosankan lho, dear! Banyak sekali hal baru yang bisa Anda lihat dan dapatkan sekaligus memancing perbincangan seru dengan si dia.

15 Ide Kencan Yang Irit Biaya ]

Art Exhibition
Pameran lukisan, kerajinan tangan, hingga pagelaran musik dan tari bisa menjadi opsi lain untuk pilihan kencan yang jauh dari kesan monoton. Dengan menambah sisi kreatif pada kencan Anda akan mudah untuk mengekspresikan diri lho, dear! (Irfina Indriyani / SW / Image:  Shutterstock / Clickphoto)

taken from http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/6/2017/12223/5-Ide-Unik-Untuk-Kencan-Pertama-Yang-Tidak-Mainstream

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja