4 Produk Perawatan yang Wajib Ada di Tas Selama Puasa

4 Produk Perawatan yang Wajib Ada di Tas Selama Puasa. (Istimewa). JAKARTA - Selama menjalankan puasa di bulan Ramadhan, tubuh akan cenderung mengalami dehidrasi lantaran kekurangan cairan. Kondisi ini pun menyebabkan kulit menjadi rentan kering. Meski terkesan sepele, namun kulit yang kering merupakan gejala awal dari tampilan kulit kusam dan munculnya penuaan dini.

Untuk menyempurnakan penampilan, Anda bisa menggunakan produk perawatan esenssial sebelum beraktivitas. Berikut produk perawatan yang wajib digunakan dan selalu ada di tas saat bulan puasa seperti dikutip dari Sociolla.

1. Lip balm
Lip balm merupakan skin care esensial pertama yang wajib ada di dalam tas Anda. Saat berpuasa biasanya bibir rentan menjadi kering karena kekurangan cairan. Lip balm merupakan produk penyelamat pertama dalam mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Oleskan lip balm pada pagi siang maupun malam hari sesuai kebutuhan. Selain itu hindari kebiasaan membasahi bibir dengan lidah yang bisa membuat bibir jadi semakin kering.

2. Pelembap wajah
Anda yang sedang berpuasa akan mengalami kehilangan banyak cairan di dalam tubuh. Kurangnya cairan ini secara otomatis juga turut mengurangi kadar kelembapan kulit. Untuk membuat kulit wajah tetap lembap hal paling efektif adalah mengaplikasikan produk pelembap secara optimal.

3. Tabir surya
Produk perawatan kulit yang satu ini wajib selalu dibawa saat Anda pergi. Pasalnya, paparan sinar matahari memiliki efek yang buruk bagi kulit, terutama kulit wajah yang menyebabkan kulit menjadi kusam dan warna kulit yang tidak merata. Anda bisa menggunakan tabir surya setelah menggunakaan pelembap wajah.

4. Body lotion
Bekerja di ruangan ber AC membuat kulit menjadi rentan kering dan keriput. Simpan body lotion di dalam tas dan meja kerja Anda. Saat dibutuhkan tinggal usapkan pada area yang membutuhkan kelembapan seperti tangan maupun kaki.

(nfl)

taken from http:https://lifestyle.sindonews.com/read/1212106/186/4-produk-perawatan-yang-wajib-ada-di-tas-selama-puasa-1496972703

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja