Xiaomi Mi Max 2 Segera Muncul

Xiaomi dijadwalkan akan meluncurkan Mi Max 2 pada 25 Mei mendatang.

Metrotvnews.com: Xiaomi kabarnya siap mengumumkan ponsel baru yang akan disambut penggemar ponsel berukuran besar, yaitu Mi Max 2. Ponsel ini akan hadir dengan layar 6,44 inci dan baterai 5.000 mAh.

Phone Arena juga melaporkan bahwa Xiaomi Mi Max 2 juga disebut sebagai ponsel terbesar pada tahun 2017, karena layar 6,44 inci yang diusungnya tersebut. Namun, ponsel terbaru ini diperkirakan tidak akan masuk secara resmi di wilayah Amerika Serikat atau Eropa.

Xiaomi Mi Max 2 ini hadir sebagai perangkat kelas menengah dan akan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6. Selain itu, perangkat ini juga diperkirakan akan hadir dalam dua versi.

Satu dari dua versi tersebut akan didukung oleh SoC Qualcomm Snapdragon 625, sementara satu versi lainnya akan didukung salah satu prosesor terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 660. Xiaomi menjadwalkan peluncuran Mi Max 2 di Tiongkok pada tanggal 25 Mei mendatang.

Hingga waktu peluncurannya tersebut, Xiaomi masih tutup mulut terkait dengan spesifikasi serta keunggulan lain yang ditawarkannya pada penerus Mi Max tersebut. Kehadiran Mi Max 2 tersebut juga diperkirakan sebagai cara Xiaomi dalam menjaga euforia penggemarnya.

Sebelumnya, penggemar Xiaomi dimanjakan dengan kehadiran perangkat unggulan terbarunya, yaitu Mi 6. Ponsel cerdas ini hadir dengan bodi berbalut bahan metal dan kaca, dan didukung oleh prosesor serupa Samsung Galaxy S8, Snapdragon 835 dan kamera ganda dengan lensa telefoto mirip iPhone 7 Plus.

(MMI)

taken from http://teknologi.metrotvnews.com/news-teknologi/4KZEnV6k-xiaomi-mi-max-2-segera-muncul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja