Tanpa Operasi, 3 Latihan Ini Bisa Bikin Miss V 'Rapet' Kembali Lho!

Bagi wanita yang sudah melahirkan pasti mengalami masalah dengan vaginanya. Sebab setelah melahirkan perubahan pada vagina pasti terjadi.

Ada cara alami untuk mengembalikan vagina kembali kencang dan rapat. Tak usah mengeluarkan biaya mahal, cukup rutin melakukan tiga latihan ini.

1. Squat

Sumber: shutterstock.com

Rutinlah berlatih squat setiap harinya 10-15 menit. Latihan ini mengharuskan kamu meregangkan kedua kaki ke sisi yang berbeda, lalu angkat tubuh naik turun.

Latihan ini akan memperkuat otot otot di daerah selangkangan hingga daerah panggul kamu. Jika rutin melakukannya, vagina akan kembali ketat.

2. Kegel

Sumber: adidaswilson.com

Latihan ini mengharuskan Anda tidur berbaring, lalu kedua kaki akan menjadi tumpuan untuk mengangkat tubuh kamu dalam waktu tertentu.

Lakukan latihan ini serutin mungkin agar otot kaki, selangkangan hingga otot di vagina kamu semakin kuat.

3. Yoga

Sumber: dailymail.co.uk

Anda dapat melakukan latihan ini secara rutin setiap sehari untuk mendapatkan vagina ketat dalam waktu singkat.

Banyak posisi yang membuat otot vagina kamu kembali kencang, salah satunya adalah pose jembatan.

Kontributor: Komaladi Gunawan

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

taken from http:https://seks.babe.news/05c385/latihan-yang-bisa-bikin-vagina-rapet/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini