Sinopsis Anandhi Episode 431 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017

TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut Sinopsis Anandhi ANTV Episode 431 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017.

Saanchi pergi berbelanja dengan Vivek setelah tanggal pernikahan keduanya sudah ditetapkan. Di dalam toko, Vivek melihat seorang ibu memilihkan pakaian untuk anak laki-lakinya dan teringat ibunya. Dengan berat hati, Ganga memberi tahu Manu bahwa ia akan segera tinggal di rumah baru. 

Anandhi dan Shiv pergi ke panti wreda untuk mengundang semua orang menghadiri pernikahan Saanchi. Ketika tengah berbicara, putra Suhasiniji bersama keluarganya datang mengungkapkan kemarahannya.

Sesampainya di rumah, Anandhi menerima permintaan aneh dari Saanchi yang ingin mengundang orang tua Vivek dalam acara pernikahannya. Orang tua Vivek kaget mendengar kabar Vivek akan segera menikah dengan Saanchi dan menghina Saanchi. Basant dan Ghena bersiap untuk datang ke pernikahan Saanchi dengan berat hati. 

Vivek marah dengan Saanchi karena bertemu dengan orang tuanya. Ganga dan Jagdish sangat sedih harus menyerahkan Manu kepada orang tua Ratan Singh keesokan harinya. Rakhi menelepon Saanchi dan mengabarkan kehadirannya dalam pernikahan Vivek. 

Upacara pernikahan Saanchi dan Vivek pun dimulai. Rakhi berusaha meyakinkan orang tuanya untuk datang ke pernikahan Vivek. Sementara itu, Shankar, teman satu sel Ratan Singh bunuh diri di dalam penjara, mengetahui putranya melakukan tindakan kriminal. 

Jagdish menerima telepon dari ayah Ratan Singh yang mengabarkan bahwa Ratan Singh ingin Manu diserahkan kepada mereka di penjara. Semuanya mengucapkan salam perpisahan pada Manu dengan berat hati. 

Jagdish dan Ganga pergi ke penjara dengan Manu, untuk menyerahkannya pada orang tua Ratan Singh. 

Orang tua Ratan Singh yang sudah menunggu di penjara, sangat senang melihat Manu dan mengendong Manu dari pelukan Ganga. 

Sumitra memaksa Kalyani Devi untuk menyantap makan siangnya. Sedangkan Kalayani Devi menolak dan memintanya pergi. 

Sedangkan di Udaipur, iring-iringan yang menemani Vivek segera menuju lokasi pernikahan. Iring-iringan tersebut tiba dan acara pernikahan dimulai. Ketika acara pernikahan tengah berlangsung, orang tua Vivek datang dan langsung menuju ke tempat pelaminan.  

Di Jaitsar, Dadisa, Sumitra, dan Nandu sedang bersiap menyambut Manu. 

Upacara pernikahan Saanchi dan Vicek telah melewati prosesi ritual dan adat. Payal mengajari Saanchi beberapa hal sambil mengarahkannya menuju kamarnya untuk malam pertama. 

Anandhi menceritakan ketakutan tentang saanchi kepada Shiv. 

Di Jaitsar, semua orang sangat senang dan Kalyani Devi mengadakan persembahan sebagai syukur kepada Tuhan karena Manu telah kembali kepada mereka. Saanchi kembali ke rumah dengan raut muka yang berseri penuh kebahagiaan dan semua orang senang melihatnya. 

Jagdish mendiagnosis tumor di rahim Kanchan dan menyarankannya untuk mengangkat rahimnya. Menurut Jagdish, setelah operasi, Kanchan tidak akan bisa menjadi ibu selama hidupnya. Manish, suami Kanchan segera menyetujui saran tersebut tanpa memberitahukan orang tuanya. 

Rakhi dicap oleh para murid perempuan di kampusnya sebagai saudara seorang pelaku pelecehan seksual. Keesokan harinya, Amol diculik oleh seornag pengemis wanita di mana Anandhi pernah ditangkap. 

(yuri/wida)

taken from http://www.tabloidbintang.com/articles/film-tv-musik/sinopsis/67893-sinopsis-anandhi-episode-431-hari-ini-sabtu-20-mei-2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja