Sempat Disaingin Marquez, Pedrosa Start Terdepan di Jerez

Kualifikais MotoGP Spanyol 2017 Dani Pedrosa ( AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU )

Metrotvnews.com, Jerez: Dani Pedrosa akhirnya memastikan diri mengisi start terdepan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Padahal, Pedrosa sempat disaingin rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez yang merebut posisi pertama latihan bebas terakhir, Sabtu 6 Mei malam tadi.

Rider bejuluk Little Spaniard itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 39.467 detik. Sementara posisi kedua akan diisi Marquez yang berselisih 0.049 detik di belakang Pedrosa.

Cal Crutchlow akan mengisi pembalap terakhir di grid terdepan setelah mencatatkan waktu terbaik ketiga pada sesi kualifikasi. Crutchlow yang sempat mendapat gangguan serangga saat kualifikasi mencatatkan waktu 1 menit 38.453 detik.
Pesaing abadi Repsol Honda, Movistar Yamaha tak mampu berbuat banyak setelah dua pembalapnya Maveric Vinales dan Valentino Rossi hanya menempati posisi keempat dan ketujuh. Vinales mencatatkan waktu 1 menit 38.677 detik, sedangkan Rossi 1 menit 38.908 detik.

Hasil kurang maksimal juga didapat tim Ducati pada sesi kualifikasi kali ini. Membuat dua rider mereka Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso harus puas start dari posisi kedelapan dan ke-14 di Jerez.

Berikut hasil lengkap kualifikasi MotoGP Spanyol:

Video: Hasil Sidang Kasus Doping Atlet PON dan PEPARNAS 2016
 

(REN)

taken from http://olahraga.metrotvnews.com/moto-gp/Gbm6324k-sempat-disaingin-marquez-pedrosa-start-terdepan-di-jerez

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini