Menghitung Hari Jelang Bubar, Sistar Rilis Teaser MV 'Lonely'

Seperti yang diketahui, Sistar sebagai salah satu girlband generasi kedua K-Pop memutuskan untuk bubar dan fokus ke karir mereka masing-masing. Keputusan itu diambil Hyorin cs mengingat kontrak mereka dengan Starship Entertainment akan berakhir dalam waktu dekat.

Meski memutuskan untuk bubar, Sistar tetap meneruskan promosi comeback terakhir mereka selama satu minggu penuh sebelum akhirnya benar-benar berpisah. Single comeback mereka kali ini bertajuk "Lonely".

[embedded content]

Proses syutingnya sendiri sudah dilakukan oleh Sistar beberapa waktu lalu di Macau. Hingga akhirnya pada tanggal 29 Mei kemarin, Sistar merilis sebuah video teaser untuk single "Lonely".

Video teaser itu menampilkan cuplikan yang menakjubkan dari proses pembuatan MV mereka selama di Macau. Apa kalian bersemangat untuk menanti penampilan mereka bersama?

MV dan single "Lonely" akan secara resmi dirilis pada tanggal 31 Mei mendatang, tepatnya pada pukul 18.00 waktu setempat. Jangan sedih karena keputusan mereka untuk bubar, karena sebelum resmi berpisah Sistar akan tampil di beberapa acara musik seperti, "M!Countdown" Mnet, "Music Bank" KBS dan "Inkigayo" SBS.

Untuk pembuatan single "Lonely", Sistar kembali menggaet produser musik handal Black Eyed Pilseung. Sebelumnya mereka telah bekerja sama untuk dua single hits Sistar seperti "Touch My Body" pada tahun 2014 dan "I Like That" pada tahun 2016 lalu.

Sementara itu, banyak netter yang memberikan respon tentang teaser MV Sistar kali ini. Mereka mengekspresikan kesedihan jelang pembubaran girlband besutan Starship Entertainment itu.

"Teaser ini membuatku sedih...Aku tidak terlalu memperhatikan mereka selama ini. Aku selalu menyukai mereka dan sebagian besar lagunya, tapi tidak benar-benar menjadi salah satu STAR1...hanya saja hal ini tetap membuatku sedih".

"Akhir dari perjalanan karis Sistar akan menajdi hal yang sangat besar bagi masyarakat Korea, orang menyukai lagu,kecantikan,dan persahabatan mereka yang hebat. Aku hanya berharap mereka bisa sukses dalam aktivitasnya masing-masing", ungkap salah satu netter

(Hanisyah) taken from http:https://www.kanal247.com/media/konten/0000002029.html

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja