Jonghyun SHINee Resmi Buka Konser Solo 'The Letter'

Jonghyun SHINee resmi membuka konser solonya yang bertajuk "The Letter" pada akhir pekan lalu. Penampilan perdana untuk konsernya itu dibuka pada tanggal 26-28 Mei.

Lead vocal SHINee itu membawakan lagu-lagu dari album solonya "Story Op.1" dan "Story Op.2", serta lagu-lagu dari album"Base" dan "She Is".

Selain itu, Jonghyun juga memenuhi permintaan yang diajukan dari fans selama konser itu berlangsung. Sepertinya Jonghyun memiliki waktu yang menyenangkan bersama fansnya selama konser perdana"The Letter" akhir pekan lalu.


Tidak hanya berhenti disana, konser yang akan menjadi bagian dalam rangkaian acara "The Agit" itu rencananya akan digelar di SMTOWN's Coex Atrium, selama 10 hari. Mulai dari tanggal 26-28 Mei, 1-4 Juni hingga 8-10 Juni.

Penjualan dari tiket konser solo Jonghyun sendiri telah dibuka sejak 27 April lalu. Jonghyun awalnya merencanakan untuk menggelar 12 pertunjukan. Namun, rencana itu akhirnya berubah karena tiket untuk konser solonya itu sukses terjual ludes alam waktu sekejap.

Mengetahui hal itu, idol kelahiran 1990 itu langsung menambah 8 pertunjukan lagi. Pada akhirnya jadwal konser Jonghyun bertambah dari mulai tanggal 1-4 Juni, 6 Juni, 8-10 Juni, 14-18 Juni, hingga 2 Juli mendatang.

Sementara itu, comeback solo yang dilakukan Jonghyun beberapa waktu lalu dengan single "Lonely" menuai perhatian pecinta musik K-Pop. Pasalnya, Jonghyun berhasil menggaaet leader Girls' Generation, Taeyeon, untuk kembali berduet dengannya dalam lagu itu. Sebelumnya, mereka berdua telah berkolaborasi untuk proyek SM The Ballad pada tahun 2014 lalu.

Suara Jonghyun dan Taeyeon bersatu ditambah dengan lantunan musik yang indah dari single "Lonely", membuat fans langsung jatuh hati dengannya. Pada pertengahan bulan Mei lalu, "Lonely" berhasil menduduki posisi ketujuh di chart musik dunia, Billboard. Apa kalian juga ingin menghandiri konser solo Jonghyun itu?

(Hanisyah) taken from http:https://www.kanal247.com/media/konten/0000002024.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini