Disebut Penyakit Langka, Ini Kemungkinan Kim Woo Bin Sembuh dari Kanker Nasofaring

WowKeren.com - Baru-baru ini para fans Kim Woo Bin mendapatkan kabar buruk mengenai idolanya tersebut. Pasalnya, Woo Bin yang selalu terlihat segar dan fit di depan kamera ini baru saja didiagnosa derita kanker nasofaring.

Sontak hal ini membuat para fans dan teman Woo Bin mengirimkan doa untuk kesembuhan aktor tersebut. Cukup menjadi perhatian banyak pihak, baru-baru ini seorang dokter mengungkap kesempatan pulih sang aktor.

Dalam acara KBS "Entertainment Weekly", Dr. Jung Yoo Seok mengungkapkan standar prosedur pengobatan dan presentase kesembuhan seseorang dari penyakit kanker tersebut. Dokter ini sendiri merupakan profesor yang mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Kanker Korea ke-41.

"Karena lokasi kanker yang cukup langka, standar prosedur untuk mengobatinya yakni dengan radiasi dan pengobatan tanpa operasi," ungkap sang dokter. "Ketika melewati tahap pertama atau kedua kau bisa berharap sampai 70 persen. Jika tahap ke-3 dan ke4, kesempatan sembuh tergantung dari seberapa sehat pasien itu sendiri."

Kanker nasofaring ini sendiri merupakan penyakit kanker yang cukup langka. Kanker langka ini menyerang 1 dari 10000 orang.

Hingga saat ini belum ada pemberitahuan terbaru mengenai kondisi kesehatan kekasih Shin Min A ini. Para fans pun tak hentinya melakukan project dan memberikan doa untuk kesehatan sang aktor. (wk/kr)

taken from http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00163979.html

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja