Cerita Terbaru Putri Aisyah tentang Pelaporan Mantan Asisten Rumah Tangganya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Selesai menjalani pemeriksaan di Reskrimum Polda Metro Jaya, Putri Aisyah Aminah mengungkapkan fakta terbaru terkait pelaporan mantan asisten rumah tangganya (ART), Asti Damayanti.

Putri Aisyah dituduh merampas ponsel setelah Asti ketahuan merekamnya tanpa hijab. Kuasa hukum Putri Aisyah, Vidi Galenso Syarief menyebut Asti punya misi khusus.

Vidi pun seolah menyindir pihak ustaz Al Habsyi sengaja mengirim Asti untuk menjadi mata-mata di rumah Putri Aisyah.

"Tadi terungkap dari hapenya sendiri ada chat-chat, ada misi yang dibawa. Misi apa itu, ya itu ada di BAP ya, saya enggak bisa jelasin. Yang jelas dia bukan pembantu biasa," ungkap Vidi Galenso ditemui usai pemeriksaan, Rabu (31/5/2017).

Asti Damayanti baru empat bulan bekerja di rumah Putri Aisyah dan ketahuan berkomunikasi dengan ustaz Al Habsyi. Putri sendiri menyadari memang mantan ART tersebut kerap bertingkah aneh.  

"Ya bisa disimpulkan sendiri ya, ini kan pembantu  baru ya empat bulan, gerak-geriknya emang udah aneh ya. Saya enggak nyangka aja gitu lho, saya enggak mau cari ribut sebenarnya," ujar Putri Aisyah.

Putri Aisyah kecewa mantan ART itu melaporkannya ke polisi.

"Intinya tidak ada sama sekali perampasan, saya minta baik-baik, diserahkan juga dikasih tahu pin handphonenya. Abis itu dia bilang ke warung, terus enggak pulang, tahu-tahu sorenya udah melapor," tutur Putri Aisyah.

Reporter : Firli Athiah Nabila

Artikel ini tayang di Nova.grid.id dengan judul: ART yang Laporkan Putri Aisyah Disebut Punya Misi Khusus dari Ustaz Al Habsyi

taken from http://www.tribunnews.com/seleb/2017/06/01/cerita-terbaru-putri-aisyah-tentang-pelaporan-mantan-asisten-rumah-tangganya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja