Stefan William Siap Sapa Penggemar Lewat Sinetron "Boy"


TABLOIDBINTANG.COM -  Kerinduan penggemar menyaksikan Stefan William di layar kaca akan segera terobati. Setelah memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan produksi Sinemart, Stefan tidak lama lagi akan muncul dalam sinetron berjudul Boy.
Sinetron Boy akan segera tayang di SCTV. (facebook aziz)
Dalam video promo teaser yang telah dirilis, tampak Stefan beradu akting dengan sederet bintang. Di antaranya Jessica Mila, Prisia Nasution, Dinda Kanya Dewi, Mischa Chandrawinata, dan Audi Marissa.
Sekilas cerita Boy mirip Anak Jalanan. Wajar, penulis skenario Boy sama dengan penulis skenario Anak Jalanan, yaitu Hilman Hariwijaya. Namun, jika diperhatikan Boy tidak hanya menampilkan drama percintaan melainkan adegan bela diri para pemainnya.
Jessica Mila dipasangkan dengan Stefan William di Boy. (bambang setiawan)
Melihat video promo Boy, banyak yang tak sabar menyaksikan aksi Stefan. Kehadiran Stefan William diprediksi akan semakin memperkuat posisi SCTV untuk bersaing dengan RCTI. Kabarnya Boy mulai tayang di SCTV pada 17 April mendatang. Mengisi satu slot kosong yang ditinggalkan Orang-Orang Kampung Duku. Wah, jadi enggak sabar, nih. (Ind/ind)
taken from http://www.tabloidbintang.com/articles/film-tv-musik/kabar/64683-stefan-william-siap-sapa-penggemar-lewat-sinetron-boy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja