Polisi Gelar Operasi Bina Kusuma Candi

BINA KUSUMA: Petugas dari Polres Wonogiri, ketika mendatangi salah sebuah hotel di tepi barat perairan Waduk Gajahmungkur Wonogiri, untuk melaksanakan Operari Bina Kusuma Candi 2017. (Foto suaramerdeka.com/Bambang Purnomo)

WONOGIRI, suaramerdeka.com – Dalam upaya menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, jajaran Polres Wonogiri pimpinan Kapolres AKBP Mohamad Tora, melanjutkan gelar Operasi Bina Kusuma Candi 2017.

Hasilnya, merazia sebanyak empat pasangan pria-wanita tanpa ikatan nikah, yang kedapatan ngamar di hotel. Juga memberikan pembinaan kepada enam wanita usia muda yang berprofesi sebagai pemandu karaoke di cafe Blue Safire, yang berlokasi tepi barat perairan Waduk Gajahmungkur, Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohamad Tora dan Kabag Binmas AKP Suwono, melalui Paur Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono, Sabtu (15/4), menyatakan, kepada 4 pasangan tanpa terikat nikah yang kedapatan ngamar di hotel tersebut, diberikan pembinaan.

Mereka kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, dan selanjutnya diserahka ke pihak keluarganya.
Enam wanita muda yang bekerja sebagai pemandu nyanyi karaoke di cafe Blue Safire, mengaku berasal dari Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Mereka berusia 18 sampai 28 tahun, rata-rata memiliki bodi semlohai dan wajah menawan. Tugas memandu nyanyi karaoke, mereka lakukan pada malam hari. Ketika pagi sampai sore, mereka istirahat di hotel tepi barat Waduk Gajahmungkur, Wonogiri.

Kepada para wanita muda pemandu karaoke ini, polisi memberikan pembinaan agar melakukan tugasnya secara profesional, dan menjauhkan diri dari hal-hal yang negatif. Mereka juga diminta untuk ikut serta mendukung teruwjudnya situasi Kamtibmas Wonogiri yang kondusif, tertib, aman, damai, tenteram, dan terjauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

(Bambang Purnomo/CN19/SMNetwork)

taken from http://berita.suaramerdeka.com/polisi-gelar-operasi-bina-kusuma-candi/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini