Janet Jackson Berpisah dari Suaminya Usai Melahirkan Anak

Janet Jackson dikabarkan berpisah dari suaminya, Wissam Al Mana, hanya tiga bulan setelah pasangan ini menyambut kehadiran putra pertama mereka. (Dok. Reuters) LONDON - Kabar tak sedang menghampiri rumah tangga Janet Jackson dan suaminya, pengusaha asal Qatar, Wissam Al Mana. Hanya tiga bulan setelah mereka menyambut putra pertamanya, Eissa, pada 3 Januari 2017 lalu, pasangan ini dikabarkan berpisah.

Sejumlah sumber mengatakan, perpisahan itu tidak terelakkan dan mereka akan bersama-sama membesarkan buah hati mereka. Sumber lain mengatakan, masalah sudah ada sejak berbulan-bulan lamanya.

“Dia merasa, sang suami menjadi terlalu mengontrol selama kehamilannya dan dia sudah mengizinkannya mendikte penampilannya dan bahkan caranya tampil di konser,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan pasangan ini seperti dikutip Page Six.

Menurut sumber itu, sang suami menuntut agar Janet menurunkan tur konsernya pada 2014. Dia juga meminta agar dia mengenakan busana yang menutup seluruh tubuhnya, bukan baju yang memamerkan kulit di sana sini seperti yang disukai penggemarnya. Janet juga menolak membuat video musik yang menampilkan tarian yang merupakan ciri khasnya.

“Itu membuatnya gila dan dia merasa kehilangan fan base-nya,” kata sumber itu.

Sumber itu juga menuturkan, Janet tak suka dengan sikap suaminya yang jarang mau bertemu teman atau keluarganya. Meski begitu, pasangan itu berharap kehadiran Eissa bakal membantu memperbaiki hubungan mereka.

Janet, 50, dan Wissam, 42, menikah pada 2012 lalu. Setelah lima tahun menikah, mereka baru dikaruniai seorang putra.

“Sayangnya, Janet dan Wissam memutuskan mereka tidak bisa lagi bersatu dan memutuskan berpisah. Mereka adalah orang-orang sibuk tapi memutuskan untuk menjadi orang tua yang baik, meskipun berpisah. Itu tidak terhindarkan dan Eissa akan tinggal bersama ibunya yang tinggal di London,” ujar sebuah sumber.

Menurut laporan Page Six, salah satu alasan mengapa Janet ingin berpisah dengan Wissam adalah kasus yang menimpa ibunya, Katherine Jackson. Beberapa waktu lalu, Katherine melaporkan keponakannya, Trent, yang diduga melakukan pelecehan terhadap dirinya. Katherine baru-baru ini kembali ke Los Angeles setelah menghabiskan waktu dua bulan di London untuk bersama Janet.

“Itulah ketika Janet membuat keputusan bahwa tidak ada lagi ketidakpedulian. Dia mengkhawatirkan ibunya—dan Wissam tidak memperlihatkan kepedulian,” kata sumber itu.

Janet diyakini punya kekayaan senilai USD250 juta. Sumber itu tidak mengetahui adanya perjanjian pranikah dan enggan menyebutkan apakah Janet akan meminta uang tunjangan mantan istri atau anak.

Sebelum menikah dengan Wissam, Janet pernah menikah dengan James DeBarge dan bercerai pada 1984. Setelah itu, Janet menikah dengan Rene Elizondo. Keduanya lantas bercerai pada 2000 setelah 9 tahun membina rumah tangga.

Menurut laporan, sejak Eissa lahir, Janet dan Wissam menghabiskan waktu sebanyak mungkin di rumah bersama sang putra. Mereka juga tidak punya banyak pengunjung.

halaman ke-1 dari 2 taken from http:https://lifestyle.sindonews.com/read/1195662/187/janet-jackson-berpisah-dari-suaminya-usai-melahirkan-anak-1491754332

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja