IndiHome Sediakan Layanan Video Call Berkualitas HD

Ilustrasi hubungan jarak jauh/video chatting/calling. Shutterstock.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan layanan baru bagi pelanggan IndiHome, yakni video call. Seperti dikutip dari rilisnya, Ahad, 23 April 2017, Telkom bekerjasama dengan PT Huawei Tech Investment untuk memberikan layanan yang memungkinkan pelanggan berbicara secara tatap muka antar TV yang berkualitas gambar high definition (HD).

Executive Vice President Telkom Regional V Suparwiyanto mengatakan, IndiHome merupakan layanan yang 100 persen ditopang oleh jaringan fiber optic. "Sehingga IndiHome mampu menghantarkan layanan lengkap yang kini juga ditambah dengan video call sehingga pelanggan dapat lebih nyaman dan akrab saat berinteraksi dengan seseorang," katanya.

Melalui IndiHome Video Call, menurut Parwi, Telkom berupaya menciptakan pengalaman baru untuk mendukung digital lifestyle pelanggan. ”Dengan layanan ini, kami berharap kehadiran IndiHome dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jawa Timur, Bali dan, Nusa Tenggara" ujar Parwi menambahkan.

Telkom Regional V memang ditunjuk sebagai pilot project layanan ini sehingga para pelanggan IndiHome di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara menjadi pelanggan pertama yang dapat menikmati layanan video call ini. Pelanggan di area tersebut akan mendapatkan layanan baru tersebut pada pertengahan Mei 2017.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan hanya perlu melakukan aktivasi melalui menu UseeTV yang ada di IndiHome. Agar video call dapat dengan mudah diakses, Telkom juga menyediakan fitur auto answer. Ke depan, layanan video call akan dapat diakses melalui telepon pintar dan tersedia fitur group video call.

ANGELINA ANJAR SAWITRI

taken from http:https://www.tempo.co/read/news/2017/04/23/072868754/IndiHome-Sediakan-Layanan-Video-Call-Berkualitas-HD

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja