IFA Minta Galaxy Note 8 Diluncurkan di Berlin

DJ Koh, Presiden Samsung mobile menunjukan ponsel Galaxy S8 dan S8+ dalam acara Samsung Unpacked di New York City, 29 Maret 2017. Samsung Galaxy S8 regular tetap berukuran 5,8 inci sedangkan saudara kembarnya dengan 6,2 inci. REUTERS/Brendan McDermid

TEMPO.CO, Lisbon - Berbicara pada sebuah konferensi pers di Lisbon akhir pekan lalu, Direktur Eksekutif IFA ( Internationale Funkausstellung Berlin) Jens Heithecker mengatakan pameran dagang elektronik tahunan Berlin (yang diadakan pada bulan September) akan menjadi tempat yang lebih baik bagi Samsung untuk mengumumkan Galaxy Note 8, sebagaimana dikutip Phonearena akhir pekan lalu.

Baca:
 
Dia memberi isyarat bahwa dia ingin Samsung kembali ke pameran itu setelah perusahaan tersebut mulai mengumumkan ponsel Note-nya lebih awal, pada bulan Agustus, dan mengalihkan lokasi ke New York. Antara Galaxy Note pertama dan Galaxy Note 4, Samsung menggelar pengumuman di Berlin, satu atau dua hari menjelang IFA.

Heithecker juga mengatakan Samsung akan memiliki presentasi terbesar di pameran tahun ini, walaupun apakah itu akan menjadi Note berikutnya atau perangkat mesin cuci dan smart TV baru, masih belum jelas saat ini.

Baca:


Note 8 merupakan tampilan Galaxy S8 yang lebih besar dengan kemungkinan pemindai sidik jari di bawah kaca dan pengaturan kamera ganda.

Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo mengatakan kamera ganda belakang Galaxy Note 8 akan menjadi "upgrade yang paling penting" untuk perangkat ini. Perangkat ini akan menampilkan kamera wide angle 13MP dan 12MP telephoto snapper di belakang, dengan zoom optik 3x. Keduanya akan memiliki OIS dan memiliki enam elemen lensa.

Baca:

Kuo juga membenarkan beberapa spesifikasi yang berkaitan dengan Galaxy Note 8. Analis tersebut mengatakan bahwa perangkat itu akan menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1440 x 2960 (QHD+), serta didukung chipset Exynos 8995 atau SoC Snapdragon 835 tergantung pada lokasi perangkat dibeli.

taken from http:https://www.tempo.co/read/news/2017/04/24/072868922/IFA-Minta-Galaxy-Note-8-Diluncurkan-di-Berlin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini

Beredar Tiket Palsu, Panpel PS TNI Janji Perbaiki Kinerja