Wajib Tahu, 5 Cara Menakjubkan untuk Hindari Keriput saat Sedang Tidur

Penuaan kulit adalah salah satu masalah yang paling dasar bagi kaum wanita. Sudah banyak produk anti penuaan di pasaran. Namun, produk tersebut belum tentu cocok untuk kulit kita. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan agar terhindar dari keriput saat sedang tidur.

1. Tidur Telentang

Sumber: thinkstock

Tidur telentang adalah suatu keharusan. Posisi tidur telentang dengan kepala menghadap ke atas adalah posisi tidur terbaik untuk dilakukan. Cairan yang ada dalam tubuh bisa terdistribusi dengan baik ke seluruh tubuh.

2. Sarung Bantal

Sumber: amazon

Sarung bantal ternyata juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Gunakanlah sarung bantal yang terbuat dari bahan satin. Selain dapat mencegah kerontokan rambut, sarung bantal berbahan satin ini juga dapat meningkatkan tekstur kulit dan mencegah keriput.

3. Gunakan Pelembap

Sumber: diwarta

Pelembap adalah hal yang sangat penting dalam merawatan kecantikan kulit. Gunakanlah selalu pelembap pada malam hari agar kulit kamu tetap kencang. Namun untuk kulit berminyak sebaiknya memilih pelembap dengan tekstur yang ringan agar kulit tidak menjadi semakin berminyak.

4. Tetap Terhidrasi

Sumber: ellymariyana

Jangan pernah meremehkan khasiat dari air putih. Air putih dapat membuat kulit kamu tetap segar. Caranya dengan menyiapkan segelas air di dekat tempat tidur kamu dan meminumnya sebelum dan sesudah bangun tidur. Lakukan cara ini secara rutin.

5. Matikan Lampu

Sumber: lifewithherbals

Selalu dianjurkan untuk menggelapkan ruangan saat tidur di malam hari karena hal ini dapat membuat tidur kamu menjadi nyaman yang akan berdampak pada kesehatan kulit kamu. Selain itu, hal ini juga dapat membantu kamu dalam menurunkan berat badan.

Kontributor: Sujud Setiawan

Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar dari campur tangan BABE.

BABE menyediakan wadah bagi anak bangsa yang tertarik untuk memuat karya tulisnya di sini.

Info: nulis.babe.news

taken from http:https://beauty.babe.news/f57ac0/cara-hindari-keriput-saat-tidur/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambut HUT Polwan ke-69, Bagi 500 Coklat dan 300 Bunga Kepada Pengendara yang Melintas

Pentolan Abu Sayyaf Tewas dalam Operasi Militer Filipina

Ujicoba Simpang Susun Semanggi Ditargetkan Juli Ini